-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dr Jawade Hafidz Memuji Komitmen Pengurus Masjid Ukhuwah Islamiyah

WhatsApp Image 2023-04-29 at 15.28.44 (1)

Semarang, lintasone.com - Alhamdulillah dengan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak, masjid Ukhuwah Islamiyah bisa melaksanakan sholat Iedul Fitri pada Jumat dan Sabtu dengan damai dan lancar. 

"Jamaah masjid tersebut berasal dari Nu dan Muhammadiyah dan berbagai ormas lainnya semuanya tidak ada gap. Semuanya kita fasilitasi juga kita kasih kesempatan dakwah, "ujar Ketua pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung, Sabtu, (29/04/2023).

Selanjutnya Azhar Combo menerangkan bahwa masjid Ukhuwah Islamiyah didirikan untuk memperkuat rasa ukhuwah atau persaudaraan antara sesama muslim khususnya di Kota Semarang. Pengurus masjidnyapun dari berbagai ormas Islam di Semarang.

Salah satu jamaah Masjid Ukhuwah Islamiyah, Dr Jawade Hafidz memuji komitmen pengurus masjid untuk memfasilitasi dan memberikan pengayoman dalam berbagai perbedaan sehingga perbedaan yang ada justru semakin menguatkan persaudaraan. “Semangatnya adalah menyambut Iedul Fitri 1444 Hijriyyah dengan kesejukan, kedamaian dan saling memaafkan dan itu tergambar dari pelaksanaan solat Iedul Fitri di masjid Ukhuwah Islamiyah yang berjalan aman dan khidmat baik yang dilaksanakan pada Jumat maupun Sabtu”, terang Jawade.

Masjid Ukhuwah Islamiyah El Azhar Banyumanik Semarang didirikan mulai Ramadhan tahun 2021. Saat ini sudah difungsikan secara penuh baik untuk sholat jamaah lima waktu maupun sholat Jumat juga solat Tarawih dan solat Ied.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Dr Jawade Hafidz Memuji Komitmen Pengurus Masjid Ukhuwah Islamiyah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel