-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Pimpin Acara Puncak HUT ke-77

Kubu Raya, www.lintasone.com - Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura menggelar acara syukuran pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023 dengan tema "Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju". Bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.Senin 10 April 2023

Acara dipimpin oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto, Wakil ketua dan segenap pengurus Persit KCK serta Dharma Pertiwi Daerah L dan Yayasan Kartika Jaya Cabang 17 Daerah Tanjungpura. Acara tersebut dihadiri pula Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., beserta para pejabat utama Kodam XII/Tpr lainnya.

Acara syukuran ditandai pemotongan tumpeng dan kue tar oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura yang selanjutnya diserahkan kepada Ny. Heni Djauhari, sedangkan kue tart kepada Ny. Rika Kus Arisena.

Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura dalam sambutannya menyampaikan, Selamat Ulang Tahun ke-77 Persit KCK. Teriring ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari Ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit KCK yang kita cintai.

"Momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dijadikan sebagai wahana melakukan evaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai selama ini.

Peringatan hari ulang tahun bukan hanya sebatas perayaan/ceremony semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar lebih solid, maju dan berkembang. 

"Harapannya tema yang diusung pada HUT ke-77 bukan hanya slogan belaka, akan tetapi agar dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit KCK dalam upaya menciptakan keluarga besar TNI Angkatan Darat yang sehat dan berkualitas," harapnya.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr selaku Pembina Persit KCK Daerah XII/Tpr mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Persit KCK serta penghargaan yang setinggi-tingginya selain kesetiaannya mendampingi suami dalam bertugas, juga atas pengabdian dan sumbangsihnya terhadap organisasi Persit.

"Keberadaan Persit bukan hanya sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, akan tetapi juga sebagai organisasi kemasyarakatan yang di dalamnya mengemban misi sosial kemasyarakatan, pendidikan dan kesehatan guna membangun kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Pangdam berpesan, teruslah berkarya, teruslah menjadi pendamping terbaik bagi para suami, serta pendidik terhebat bagi putra-putri sekaligus juga sebagai organisasi yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat dimanapun kita berada,” pesannya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr).

Sumber : Lettu Cpl zaidi
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Pimpin Acara Puncak HUT ke-77"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel