-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perumdam Tirta Bengkayang PDAM Sosialisasi PETI

Bengkayang, www.lintasone.com - Sosialisiasi kegiatan Pencegahan PETI ( Pekerjaan Elegal Tampa Ijin) Serta Efek Kesehatan dan Lingkungan Akibat PETI di Hulu Intake Madi, pada Hari Senin 10 April 2023.-

"Sosialisasi kegiatan pada hari ini senin (10/4/2023) Di laksana Bersama-sama Jajaran Pemerintahan Bengkayang, di Aula Gereja (GPIBI) Jamaat Sion Indah Madi, Dusun madi, Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang.

Turut hadir Acara Sosialisasi tersebut, sekitar Pukul 09:30 Wib. Di Aula Gereja GPIBI, terutama Kapolres Bengkayang, AKBP Dr, Bayu Suseno S.H,.S.I.K.,M.M,. M.H. Beserta Jajaran dan Babinkamtibmas Lumar, Angota DPRD Esidorus SP Bengkayang, Ketua Dewan Adat DPC Kecamatan Lumar, Kompi B Yon Zipur 6 Lumar Efrizal Beserta Jajaran,  Direktur PDAM Perumdam Tirta Bengkayang Wardi S, Si. Beserta Jajaran, Wakil Bupati Bengkayang, Drs, H Samsul Rizal Beserta jajaran Forkopimda dan Foorkopincam Camat Lumar beserta Jajaran, dan Kepala Desa Tiga Berkat beserta Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda Warga Setempat sekitar kurang lebih 200 Orang yang Hadir pada saat ini.

"Pada saat penyampaian dari  Wakil Bupati Drs, H Samsul Rizal, kepada Warga Desa Tiga Berkat, Bahwasanya, terkait Pekerjaan (PETI)  yang selama ini jadi Delema, yang tercemarnya Air bersih melalui PDAM Bengkayang, yang bersumber Intake Madi, " Bupati menghimbau seluruh Masyarakat terutama di Desa Tiga Berkat, untuk Bersama sama menjaga lingkungan dan kelestarian hutan dan Air, supaya tidak ada lagi pencemaran lingkungan Air Bersih,"Tuturnya.

"Kapolres Bengkayang, AKBP Dr, Bayu Suseno.Menambahkan," Ada nya Sosialisasi pada hari ini, untuk memberikan pencerahan terkait kegiatan PETI di Wilayah Desa Tiga Berkat Di Hulu Intake Madi yang mengkonsumsi kurang lebih 4000 Pelanggan, dan kami dari Pihak penegak hukum Di wilayah Kepolisian Polres Bengkayang, sudah berulangki di himbau kan supaya tidak ada lagi yang Beraktivitas PETI Di Atas Intake Madi. Karna" Perbuatan dan pekerjaan itu Melawan dan melanggar Hukum yang berlaku, terutama merusak Lingkungan dan pencemaran lingkungan terutama Air Bersih yang di Gunakan Banyak pelanggan, semoga Ada Sosialisasi hari ini, mari kita bersama-sama menjaga dan merawat Lingkungan untuk Anak dan Cucu kita,"Ucapnya

Wardi, S.Si. Direktur PDAM Perumdam Tirta Bengkayang, menyampaikan Bahwasanya "Kegiatan Sosialisasi pada hari ini Senin 10 April 2023, meminta kepada Masyarakat setempat tidak ada lagi yang Berkerja PETI di Hulu Intake Madi, karena dampaknya' PETI merusak lingkungan dan pertumbuhan Ekonomi, terutama kesehatan bagi pelanggan yang mengunakan Air tersebut, ada nya Acara ini kami buat untuk melestarikan lingkungan dan pertumbuhan Ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat, dari itu lah kami yang hadir disini mengajak Masyarakat Dusun madi, Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang.

Mari kita Bersama-sama membangun dan menjaga lingkungan dan kelestarian hutan supaya lingkungan kita Bersih terhindar dari PETI, sesudah Sosialisasi ini, kita lanjut kan pemasang Plang Pengumuman Bersama sama Di Intake Madi dan Simbol penanaman Pohon"Tutup Direktur PDAM Bengkayang Wardi, S, Si.

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Perumdam Tirta Bengkayang PDAM Sosialisasi PETI"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel