-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi

Pontianak, www.lintasone.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah di Provinsi Kalimantan Barat. Rakor berlangsung di Hotel Mercure, Kota Pontianak.Selasa (11/4/2023) .

Rakor dipimpin Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum,  juga dihadiri Sekda Kalbar, Dirkrimsus Polda Kalbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Kabulog, Kepala Cabang Pertamina Pontianak dan para Bupati/Walikota se-Kalbar.

Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah kali ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan (Bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023).Zaidi.

"Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dalam kesempatan tersebut mengajak kepada pihak untuk terus bersama-sama menjaga inflasi di Kalimantan Barat. Di bulan Februari 2023 inflasi Kalbar berada di angka 5,06 %. 

Dirinya juga minta kepada Tim agar tetap menjaga tren inflasi pada 3 bulan terakhir yang nilai kumulatifnya 0,35. H. Sutarmidji meyakini dan optimis pada tahun 2023 inflasi Kalbar bisa dibawah angka inflasi nasional. (Pendam XII/Tpr).

Sumber : Lettu Cpl Zaidi
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel