-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi

Pontianak, www.lintasone.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah di Provinsi Kalimantan Barat. Rakor berlangsung di Hotel Mercure, Kota Pontianak.Selasa (11/4/2023) .

Rakor dipimpin Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum,  juga dihadiri Sekda Kalbar, Dirkrimsus Polda Kalbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Kabulog, Kepala Cabang Pertamina Pontianak dan para Bupati/Walikota se-Kalbar.

Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah kali ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan (Bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023).Zaidi.

"Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dalam kesempatan tersebut mengajak kepada pihak untuk terus bersama-sama menjaga inflasi di Kalimantan Barat. Di bulan Februari 2023 inflasi Kalbar berada di angka 5,06 %. 

Dirinya juga minta kepada Tim agar tetap menjaga tren inflasi pada 3 bulan terakhir yang nilai kumulatifnya 0,35. H. Sutarmidji meyakini dan optimis pada tahun 2023 inflasi Kalbar bisa dibawah angka inflasi nasional. (Pendam XII/Tpr).

Sumber : Lettu Cpl Zaidi
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakor Tim Pengendalian Inflasi"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel