-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengamanan Terpadu Menjelang Perayaan Idulfitri 1444 H/2023M

Sanggau, lintasone.com - Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau dalam rangka Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu menjelang Perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Sanggau. 

Dilaksanakan  Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau dalam rangka melakukan pengecekan persiapan dan kesiapan Personil di Pos - Pos Pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilkum Polres Sanggau demi memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 di Wilkum Polres Sanggau telah dilaksanakan Pengecekan Pos Terpadu dan Pos Pengamanan dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kegiatan pengecekan dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H, S.IK didampingi oleh Waka Polres Sanggau  KOMPOL NOVRIAL ALBERTI KOMBO, S.I.K, M.A.P, Kabag Ops Polres Sangau KOMPOL IDA BAGUS GEDE SINUNG, S.H., Kasat Lantas IPTU YUNITA PUSPITA SARI, S.TR.K, S.IK, dan Kasi Propam IPTU RUKMANA. 
Adapun rangkaian kegiatan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu oleh Kapolres Sanggau," Tuturnya


"Kapolres Sanggau beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2023, Sekitar jam 09.10 Wib di Pasar Pujasera Jln. Jend. A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kab. Sanggau yang disambut langsung oleh Padal Pengamanan Kapolsek Kapuas IPTU HERI TRIYANA, S.H. beserta personil yang melaksanakan piket pengamanan.-

Dan dilanjutkan Sekitar jam 10.20 Wib beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2023 di Jln. Raya Sosok Ds. Sosok Kec. Tayan Hulu Kab. Sanggau yang disambut langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu IPTU MARIANUS beserta personil yang melaksanakan piket pengamanan. 

Sekira jam 11.45 WIB Kapolres Sanggau beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pelayanan Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2023" di Simpang Ampar Ds. Cempedak Kec. Tayan Hilir Kab. Sanggau yang disambut langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir AKP PSC. KUSUMA WIBAWA, S.H., M.A.P., beserta personil yang melaksanakan piket pengamanan. 
Sekira jam 12.15 WIB Kapolres Sanggau beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2023" di Danau Blibis Ds. Subah Kec. Tayan Hilir Kab. Sanggau yang disambut langsung oleh AKP PSC. KUSUMA WIBAWA, S.H., M.A.P., beserta personil yang melaksanakan piket pengamanan.

Sekira jam 13.00 WIB Kapolres Sanggau beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2023" di Pos Pol Subah Ds. Subah Kec. Tayan Hilir Kab. Sanggau yang disambut langsung oleh AKP PSC. KUSUMA WIBAWA, S.H., M.A.P., beserta personil yang melaksanakan piket pengamanan.

Sekira jam 16.50 WIB Kapolres Sanggau beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Terpadu Ops Pol Terpusat "Ketupat Kapuas-2023" di PLBN Entikong Kec. Entikong Kab. Sanggau yang disambut langsung oleh Kapolsek Entikong IPTU SAPJA beserta personil yang melaksanakan piket pengamanan. 


"Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau memberikan arahan dan Penegasan, 
Agar Piket Pospam Terpadu melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga inventaris yang ada di Pospam, serta senantiasa berkoordinasi dengan Instansi terkait.-
Agar Pospam Monitoring arus mudik dan arus Balik pada perayaan Idul Fitri Tahun 2023."Tegasnya Polres Sanggau. 

Arahan dan perintah Kapolres Sanggau kepada Angota Jaga Pos-pos Pelayanan" Tetap tingkatkan kesiapsiagaan dalam tugas Pam antisipasi potensi gangguan kamtibmas ancaman aksi terorisme. 
Dan Seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan tetap semangat. 

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan Penyerahan bingkisan oleh Kapolres Sanggau kepada Personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan. 
Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif."Tutup Kapolres Sanggau. 

Sumber : Kasi Humas Polres Sanggau
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Pengamanan Terpadu Menjelang Perayaan Idulfitri 1444 H/2023M"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel