-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Propam Antisipasi Aksi Kriminalitas di Jembatan

Lumajang,  www.lintasone.com - Personil Pos Pengamanan Lebaran Kamarkajang melaksanakan patroli untuk antisipasi aksi Kriminalitas di Jembatan Besuk Kobokan, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Kamis (20/4/2023) siang

Dalam kegiatan patroli, personil Pos PAM juga memberikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Jembatan Besuk Kobokan.

Petugas gabungan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk hati-hati serta jaga diri serta antisipasi 3C dan Kamtibmas kepada warga untuk antisipasi kerawanan.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam beraktifitas,  selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas atau segera menghubungi layanan 110,” tutur Kapolsek Candipuro AKP Sajito.

Sajito mengungkapkan, Kegiatan Patroli untuk antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli di jembatan Besuk Kobokan  guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Personil Propam Antisipasi Aksi Kriminalitas di Jembatan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel