-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolda Jatim Mengecek Pos Pelayanan Mudik

Pasuruan, lintasone.com - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H. melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka mengecek kesiapan Pos Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Polres Pasuruan menjelang arus Mudik Lebaran 2023, di Pos Pelayanan Pasar Wisata Cheng Hoo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.  (20/04/2023).

Turut mendampingi Kapolda Jatim yaitu Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., Dirlantas Polda Jatim Kombes. Pol. Muhammad Taslim Chairuddin, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Jatim Kombes. Pol. Dirmanto, S.H., S.I.K., dan para PJU Polda Jatim lainnya.

Kedatangan Kapolda Jatim beserta Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Pasuruan Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K., Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Ishery P, S.H., dan PJU Polres Pasuruan.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim mengatakan, bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2023 ini tugas pokoknya adalah mengamankan kegiatan Hari Raya Idul Fitri, termasuk pelayanan kepada Masyarakat saat mudik lebaran maupun arus balik mudik.

“Yang terpenting utamakan keselamatan di dalam kegiatan Mudik Lebaran tahun 2023 ini, serta taatilah aturan lalu lintas yang berlaku demi kenyamanan bersama dan antisipasi  kecelakaan lalu lintas yang dapat ditimbulkan dari kegiatan arus Mudik Lebaran tahun ini,” jelasnya.

Irjen Toni Harmanto menegaskan kembali bahwa komitmen Polda Jatim adalah mengupayakan semaksimal mungkin dalam mengamankan arus lalu lintas dan jalur mudik lebaran 2023.

Tidak hanya itu, Kapolda Jatim juga mengecek kesiapan sarana prasarana, kelengkapan personel yang bertugas, data-data, serta administrasi pendukung lainnya.

Setelah mengecek kesiapan sarana dan prasarana, Kapolda Jatim juga membagikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat di wilayah Pasar Wisata Cheng Hoo dan Petugas yang ada sekitar lokasi.

Melihat hal tersebut, Masyarakat sangat antusias dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolda Jatim.(red).

0 Response to "Kapolda Jatim Mengecek Pos Pelayanan Mudik"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Harlah Pancasila 1 Juni 2023

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HARLAH PANCASILA 2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel