-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Polsek Sukodono Amankan Ibadah Perjamuan Kudus

Lumajang, www.lintasone.com -Personel Polsek Sukodono melaksanakan Pengamanan Ibadah Perjamuan Kudus Jumat Agung di Gereja GKJW, Jalan Gatot Subroto No 59 Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. Jumat (7/4/2023).

Pengamanan di Gereja GKJW melibatkan 9 personil diantaranya 2 personil Satlantas Polres Lumajang, 6 personil Polsek Sukodono, dan 1 personil Koramil Sukodono.

Sebelum dilaksanakan kegiatan Ibadah Perjamuan Kudus Jumat Agung di GKJW terlebih dulu dilakukan strelisasi di gereja oleh Kapolsek bersama anggotanya.
"Anggota kami juga melakukan pemeriksaan terhadap peserta ibadah dan barang bawaan peserta ibadah," Ujar Kapolsek Sukodono AKP Edi Santoso.

AKP Edi Santoso mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan ini untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi ribuan jemaat yang datang dari berbagai daerah untuk beribadah.

"Tujuan pengamanan yang kita laksanakan, guna memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat yang melaksanakan Ibadah serta melancarkan arus lalu lintas," tandasnya.

Reporter : Atman

0 Response to "Personil Polsek Sukodono Amankan Ibadah Perjamuan Kudus"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel