-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tiga SMKN Kabupaten Pasuruan Dukung Pembagian Sembako Untuk 30 Orang Janda

Gambar : Simbolis M. Sueb Pembina Media Lintas One Sa'at Membagikan Sembako Kepada Janda

Pasuruan, lintasone.com - Untuk mewujudkan impian pemerintah dalam hal membantu/meringankan beban masyarakat. Media Lintas One yang didukung dari SMKN 1 Bangil, SMKN 1 Purwosari dan SMKN 1 Rembang, Kamis 6 - 7 April membagikan sembako kepada 30 orang janda di Dusun Besuk RT. 003/002 Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayaan, Kabupaten Pasuruan.

Hal itu disampaikan Pimpinan Redaksi Media Lintas One, Muhammad Aziz Sutikno kepada awak media, kami berbagi kepada Janda di dusun ini serta Merta untuk meringankan beban saudara kami yang sudah tidak bersuami, Alhamdulillah sudah 3 tahun berjalan tidak putus, "ujarnya 

Lanjut, Pimpinan Redaksi Media Lintas One yang sehari harinya di sapa dengan nama Aziz mengatakan. "Dengan berjalannya kegiatan pembagian sembako yang di bagikan kepada 30 orang janda, kami sangat berterima kasih kepada kepala sekolah, terutama SMKN 1 Bangil yang selalu memberikan support pada kami, serta yang selalu mendukung setiap ada kegiatan yang bertujuan baik, "katanya.

Aziz juga berharap."Semoga ditahun selanjutnya bisa lebih banyak dari tahun sekarang, kalau tahun kemarin dari kami sendiri, Alhamdulillah tahun ini sudah ada yang membantu mensupport pada kegiatan kami. "Jelasnya.

Ia menambahkan. Dibulan suci ramadhan ini semoga kita semua selalu mendapat pengampunan dari Allah SWT, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta keselamatan di dunia maupun di akhirat....Amin."imbuh Aziz.

"Tak lupa terima kasih pada teman - teman media yang sudah membantu ikut membagikan sembako dan mensupport kami untuk tujuan kebaikan, semoga bisa amanah dan diterima Allah SWT, "tutup Aziz Pimpinan Redaksi Media Lintas One.(Zainul).

0 Response to "Tiga SMKN Kabupaten Pasuruan Dukung Pembagian Sembako Untuk 30 Orang Janda"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel