-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

50 Bacaleg Partai Nasdem Lumajang Daftar ke KPUD

Lumajang - www.lintasone.com — Hari ke 11 pengajuan Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Lumajang, Partai Nasional Demokrat mendaftarkan Bacalegnya di KPUD.Kabupaten Lumajang, dengan membawa 50 bacalegnya melakukan Pawai Long March dari kolam renang Veteran ke Kantor KPUD Lumajang dengan di iringi musik dan tari Godril.

Ketua KPUD Lumajang Yuyun Baharita,SE menyambut kedatangan rombongan rombongan dengan kalungan bunga dan selendang kepada Ketua/ Wakil dan sekretaris DPC partai Nasdem dan selanjutnya menyerahkan dokumen kelengkapan administrasi seluruh bacalegnya di Sekretariat KPUD Lumajang.

Ketua KPUD Lumajang Yuyun Baharita mengatakan, terima kasih kepada partai Nasdem yang telah melengkapi semua kelengkapan persyaratan administrasi yang disyaratkan sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lumajang dan kami mohon maaf bilamana lama menunggu dikarenakan kami harus memeriksa perlu ketelitian dan kecermatan dalam memeriksa dokumen tersebut." Alhamdulillah sudah lengkap semuanya," katanya.

Sedangkan, Sekretaris DPC Partai Nasdem Usman yang juga merupakan anggota DPRD periode 2019–2024, menjelaskan, diambilnya waktu penyerahan dokumen pada tgl 11 jam 11 dan menit ke 11 sebagai pengingat akan berdiri nya partai Nasdem yaitu pada Tgl 11 tahun 2011 silam." partainya mendaftarkan Bacalegnya dengan kuota penuh yaitu 50 , untuk 7( tujuh ) dapil yang ada dan target Partai Nasdem Lumajang untuk Pileg 2024 adalah tiap dapil dapat 1 ( satu ) kursi jadi 7 kursi pada DPRD," jelasnya. (Suatman).

0 Response to "50 Bacaleg Partai Nasdem Lumajang Daftar ke KPUD"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel