-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kerja Keras Tim Ngapling dalam Perbaiki Jalan Rusak

Lumajang - www.lintasone.com
Bupati Lumajang Thoriqul Haq bersama Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menghadiri kegiatan Peningkatan Disiplin ASN dan Halal Bihalal yang digelar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lumajang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lumajang yang akrab disapa panggilan Cak Thoriq menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim di Dinas PUTR Kabupaten Lumajang yang sudah bekerja keras dalam menyelesaikan pembangunan selama ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim Ngapling selama bulan ramadhan dalam menyelesaikan perbaikan jalan. Namun, kerja keras itu tidak hanya dilakukan oleh lima tim reaksi cepat ngaspal keliling alias Ngapling.

Tetapi, seluruh pegawai yang berada dalam bidang irigasi pun juga telah melaksanakan kinerja terbaik dalam mengatasi kekeringan akibat DAM Gambiran rusak.

“Saya sudah bersama bunda dan Pak Agus mencari beberapa solusi. Termasuk akan menyalurkan air DAM Gambiran melalui pembangunan saluran dua pipa," katanya.
Itu akan menjadi solusi bagi saluran irigasi yang ada di Boreng. "Yang di Blukon itu sudah dibendung dibendung dan dialirkan ke sana,” ujarnya.

Sedangkan, Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah mengatakan, bahwa kehadiran keduanya itu menjadi bentuk terima kasih kepada instansi tersebut karena telah bekerja keras menuntaskan pembangunan. "Salah satunya pembangunan atau perbaikan jalan rusak selama ramadan hingga malam takbiran." ujarnya.

Biasanya halal bi halal berbagi tugas." Tapi khusus Dinas PU saya dan Pak Bupati hadir bersama"" ungkapnya.
Ini sebagai bentuk terimakasih kami karena kami sudah memberikan banyak PR dan tugas banyak. "Bahkan, sampai malam takbir masih ada yang tugas,” kata bunda.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kerja Keras Tim Ngapling dalam Perbaiki Jalan Rusak"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Harlah Pancasila 1 Juni 2023

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HARLAH PANCASILA 2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel