-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Al-Qur'an dan Hadist Merupakam Pedoman, Inilah Yang di Sampaikan Pada Khutbah Jum’at Masjid Abu Bakar Assegaf

prof abdul DjamilGambar : Prof. Dr. H. Abdul Djamil, MA. (Khutbah Jum’at Masjid Abu Bakar Assegaf)


Semarang, lintasone.com - Alqur’an sebagai petunjuk bagi orang orang yang bertaqwa. Taqwa bukan sekedar simbol namun perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari. Yakni setiap apa yang kita lakukan berlandaskan iman kepada Allah swt.

Amaliah ibadah kita laksanakan hendaknya bukan sekedar kita lakukan semata mata hanya karena perintah Allah SWT, namun kita jadikan habit yang biasa kita lakukan untuk mendapatkan ridho Allah SWT. Sejatinya amal ibadah yang kita lakukan adalah untuk dan kembali ke diri kita sendiri. Seperti ibadah sholat yang kita kalsanakan sehari hari. Puasa, Bersedekah dll.

Sedekah diperintahkan Allah bukan untuk orang kaya atau mampu saja melainkan untuk orang yang bertaqwa kepada Allah SWT. Perumpumaan orang berinfak adalah seperti halnya orang yang menanam benih dan akan tumbuh dan berbuah dengan bertambah banyak buah kebaikan.

Alquran dan hadist merupakam pedoman dalam kebidupan kita dalam mendapatkan ridho Allah SWT. Tidak ada kata tidak untuk belajar alqur’an. Marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah swt. Agar mendapatkan ridho allah swt. Dan mendapatkan surganya Allah.
Terakhir semoga kita bagian dari orang yang beruntung dan mendapatkan petunjuk dari Allah swt.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Al-Qur'an dan Hadist Merupakam Pedoman, Inilah Yang di Sampaikan Pada Khutbah Jum’at Masjid Abu Bakar Assegaf"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel