-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fun Bike Lumajang Di Berangkatkan Wabup Dalam Rangka May Day

Lumajang, www.lintasone.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Buruh Internasional (May Day) Pemerintah Kabupaten Lumajang mengelar sepeda santai atau Fun Bike May Day Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati serta Forkopimda , bertempat di Alun-alun Utara Lumajang.Saat kegiatan tersebut, Bunda Indah mengungkapkan, bahwa di momentum Hari Buruh Internasional Tahun 2023, Pemkab Lumajang akan terus mengawal kesejahteraan pekerja, utamanya dalam perlindungan ketenaga kerjaan yakni melalui BPJS Ketagakerjaan maupun BPJS Kesehatan.

"Kita terus mendukung dengan memantau seluruh perusahaan untuk melindungi tenaga kerjanya," ungkap Indah.Dikesempatan itu, Bunda menyampaikan selamat Hari Buruh Internasional Tahun 2023, dirinya mengharapkan agar nantinya para tenaga kerja di Lumajang selalu menjalin silaturahim dengan baik, serta sejahtera.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lumajang, Rosyidah menjelaskan, bahwa event Fun Bike May Day kali ini mengusung tema "Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri", dengan tujuan untuk membangun hubungan industrial yang dinamis, kondusif dan harmonis antara pemerintah dengan para serikat kerja maupun pengusaha.

"Menjalin kebersamaan baik serikat pekerja, serikat buruh, pengusaha dan pemerintah guna mewujudkan ekosistem ketenagakerjaan yang fleksibel," jelasnya.Rosyidah mengatakan bahwa kegiatan yang terbuka untuk umum ini di ikuti 3.400 lebih peserta baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten Lumajang. Senin, 1/5/2023.

Reporter : Atman.

0 Response to "Fun Bike Lumajang Di Berangkatkan Wabup Dalam Rangka May Day"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel