-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jaga Solidaritas, Alumni 88 SMUMBA 2 Gelar Halal Bihalal Bersama Angkatan 87 dan 2000

Pasuruan, lintasone.com -  Pentingnya menjaga solidaritas siswa pasca kelulusan pada pendidikan yang ditempuh selama belajar, kita sering mendengar yang namanya alumni, ditahun 2023 siswa/alumni angkatan tahun 1987 hingga th 2000. SMUMBA 2, Minggu, 14 Mei 2023 menggelar Halal Bihalal dalam bentuk silaturahmi.

Kegiatan tersebut digelar dihalaman SMUMBA 2..depan Alun alun Kota Bangil. Kabupaten Pasuruan. Acara yang di beri tema "Halal Bihalal Akbar Alumnus SMUMBA 2" ini di hadiri seluruh alumni angkatan 1987 hingga angkatan 2000 beserta guru SMUMBA dan tak lupa hadir juga mantan kepala sekolah th 1987 ..H Mahfud akbar beserta Ustadz Dr H Syamsuddin.
Ketua panitia. Hj Raiza dalam sambutannya yg diwaki oleh Hj Sumarlia mnyampaikan, "beribu-ribu terimakasih kepada teman-teman alumni 1987 juga alumni 1988 dan para alumni yang lain. yang telah membuat acara perdana ini sangat sucses..semua tidak lepas dari semua para donatur alumnus SMUMBA 2.. sekali lagi terima kasih" ucap Hj Raiza.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMUMBA 2 Very mengatakan, "Saya sangat terharu.mlihat kekompakan para alumus SMUMBA 2 ini, semoga hal seperti ini bisa terjaga dengan baik, dan semoga ada alumni-alumni lain yang bisa seperti alumni 1987  juga alumni 1988 dan bersana alumni yang lain..yang selalu menjaga solidaritasnya" paparnya.
Dalam kesempatan tersebut pambawa acara juga memberikan waktu kepada salah satu pendidik Guru. Rere salah satu guru yang mewakili mnyampaikan salam joss..kedepan lebih di ttingkatkn lagi" ujar Rere salah satu guru SMUMBA 2.

Pembawa acara Maulida Handayani bersama Didik salah satu alumni 1988, menyampaikan, "supaya yag hadir bisa memberikan suport agar SMUMBA 2 bisa bangkit kembali seperti di masa kejayaannya, ini semua tidak lepas dari kepedulian kita semua" cetus Didik pembawa acara dalam kegiatan..

Acara dilanjut ramah tamah yang dipimpin Ustadz Dr H Syamsuddin dan dilanjutkan dengan hiburan beserta makan bersama ditutup dengan do'a. (Didik).

0 Response to "Jaga Solidaritas, Alumni 88 SMUMBA 2 Gelar Halal Bihalal Bersama Angkatan 87 dan 2000"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel