-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Polres Lumajang Siap Amankan Loemadjang Mbiyen Ke-3,

Lumajang,  www.lintasone.com -  Polres Lumajang gelar rapat koordinasi pengamanan kegiatan Loemadjang Mbiyen Ke-3 di ruang Eksekutif Polres Lumajang, Jumat (5/5/2023).

Dimana acara Loemadjang Mbiyen Ke-3 akan dilaksanakan di Pabrik Gula Jatiroto pada 6 sampai 7 Mei 2023.

Hadir dalam rapat tersebut, Kabagops Polres Lumajang, Kapolsek Jatiroto,  KBO Satlantas Polres Lumajang,  KBO Satintelkam Polres Lumajang, Kanit Turjawali Satsabhara Polres Lumajang, Camat Jatiroto, dan Panitia Penyelenggara dari Dinas Pariwisata Kab. Lumajang.

Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya menyampaikan, hasil penyampaian dari panitia pelaksana kegiatan Lumajang mbiyen dilaksanakan dalam rangka mempromosikan destinasi wisata, pagelaran seni budaya dan perjuangan yang diawali dengan simbolis tebang tebu manten.

"Bahwa latar belakang kegiatan tersebut dilaksanakan pada bulan Mei mengantisipasi padatnya rangkaian Harjalu pada akhir tahun dan untuk simbolis perayaan panen raya tebu di bawah naungan PG. Jatiroto," ujarnya.

Sementara Kabag ops Polres Lumajang AKP Jauhar Ma’arif juga menyampaikan, Terkait dengan pengamanan pasa saat pelaksanan kegiatan pihaknya akan melaksanakan setting personil pengamanan guna mengantisipasi adanya gangguan tindak pidana maupun kemacetan akibat banyaknya pengunjung.

AKP Jauhar Ma’arif berharap pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan.

"Kepada petugas parkir agar dibuatkan kartu parkir, hal tersebut untuk membedakan antara penitipan kendaraan liar dan parkir kendaraan yang telah disediakan oleh panitia kegiatan," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Personil Polres Lumajang Siap Amankan Loemadjang Mbiyen Ke-3, "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel