-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sirkuit BMX Selokambang berlangsung meriah dan sukses

Lumajang ,  www.lintasone.com - Pujian dari peserta dan Pelatih luar kota atas kondisi sirkuit BMX Selokambang dalam kejuaraan Mahameru Open BMX Racing tahun 2023, Minggu (21/5/2023)

Norman Riyadi selaku Kepala Dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Lumajang mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan Mahameru Open BMX Racing di kabupaten bisa berjalan dengan aman dan lancar. Berharap dengan adanya even ini bisa menjadi penyemangat atlit sepeda BMX racing. 

" Ucapan terimakasih kasih kepada Kapala desa Purwosono HENDRIK, tim medis, keamanan dan semua pihak, sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa aman dan tentunya bisa menghibur warga Lumajang yang hoby naik sepeda," tuturnya.

Kedepannya kita masih usahakan di sirkuit BMX Selokambang ini bisa digelar malam hari, tentunya semua butuh proses, intinya kami selaku jajaran dinas pemuda olah raga ingin mengajak warga Lumajang yang mempunyai bakat di sepeda BMX untuk untuk mengembangkan bakatnya untuk menjadikan sebuah prestasi.

" Kami juga akan selalu berkoordinasi dengan KONI Lumajang dengan jajarannya, untuk selalu mencetak prestasi di bidang balap sepeda BMX ini," tindasnya.

Nagara peserta yang masih belia berasal dari kota gudeq Jogyakarta saat diwawancarai awak media cukup puas atas pelayanan yang diberikan panitia dalam kejuaraan Mahameru Open BMX Racing.

" Saya sudah mengikuti berbagai kejuaraan mulai dari Banyuwangi, malang sampai Jawa Barat dan menurutnya sirkuit di Lumajang ini paling bagus bangunannya dan sangat besar sangat layak sirkuit ini bertaraf internasional," katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Sirkuit BMX Selokambang berlangsung meriah dan sukses"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel