-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Ini Pesan Kapolres Bengkayang

Bengkayang, lintasone.com - Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023, Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar Upacara yang digelar di Halaman Mapolres Bengkayang, Senin (22/5/23) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. dan dihadiri Pju Polres Bengkayang, Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang dan Perwira, Brigadir serta ASN Polres Bengkayang.

Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas merupakan hari nasional yang diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya dan tahun ini merupakan peringatan Harkitnas yang ke-115.
Dalam sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika yang dibacakan oleh Kapolres Bengkayang pada saat memimpin apel, bahwa pada peringatan Harkitnas tahun ini mengusung tema "Semangat Untuk Bangkit".

“Tema tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit untuk menuju masa depan Indonesia yang lebih baik,” sampai Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pentingnya memaknai Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai momentum untuk merenungkan dan merefleksikan diri terhadap perjalanan dan langkah panjang yang dilalui.

“Kita sebagai Anggota Kepolisian harus memaknai lebih tentang Harkitnas. Tidak hanya sekedar diperingati saja, namun juga sebagai penumbuh rasa semangat dalam memelihara dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam persatuan dan pembangunan,” ujar Kapolres. 

“Kita juga harus mendukung pemerintah, agar dapat bangkit bersama untuk Indonesia kembali Jaya. Semangat inilah yang akan kita bawa pada 115 tahun Hari Kebangkitan Nasional. Mari bersama perkuat semangat Kebangkitan Nasionalisme dan tetaplah berjuang untuk menjaga persatuan dalam membangun bangsa. Terkhusus dalam melayani, mengayomi masyarakat serta menjaga harkamtibmas yang kondusif,” tambah Kapolres.

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Ini Pesan Kapolres Bengkayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel