-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115

Lumajang, lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 Tahun 2023, di Alun-Alun Lumajang, Senin (22/5/2023).

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Dengan Tema "Semangat Untuk Bangkit" tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si. Dihadiri Wakil Bupati Lumajang, Kapolres Lumajang, Kasdim 0821, Kejaksaan Negeri Lumajang dan Kepala Pengadilan Negeri Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan jadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dengan Tema “Semangat untuk bangkit” mari kita bersama-sama bersinergi Sebagai Aparatur negara bangkit untuk terus memberikan yang terbaik kepada negara.

“Melalui moment ini Kapolres Berpesan, mari kita kembali bangkit untuk bersatu, Bersinergi untuk Bergerak Maju mewujudkan Indonesia sebagai negara yang satu, Berdaulat, Adil dan makmur” ujar Ipda Novandy.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si. menyampaikan,Hari Kebangkitan Nasional yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 20 Mei, Kali ini memasuki usia ke 115 tahun, Peringatan tahun ini mengambil tema “Semangat Untuk Bangkit”.

“Kita Bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara Kesatuan Republik Indonesia. Bangsa ini adalah bangsa yang besar, yang telah mampu terus menghidupi semangat persatuannya selama berabad abad” terangnya.

Bunda Indah menjelaskan, tujuan peringatan 115 tahun kebangkitan nasional tahun 2023 adalah terus semangat dalam memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel