-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bank Jateng Syariah Menyerahkan Bantuan Mobil Operasional Untuk Rektor Unissula

DSC08714 small

Semarang, lintasone.com - Bank Jateng Syariah menyerahkan bantuan mobil operasional untuk Rektor Unissula. Penyerahan mobil Camry dilakukan secara simbolis oleh senior eksekutif Bank Jateng  Suldiarta SE MM kepada ketua Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Drs Azhar Combo dan kemudian diserahkan kepada Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH.

Prof Gunarto dalam sambutannya mengapresiasi bantuan tersebut. “Alhamdulillah bantuan mobil operasional ini akan sangat bermanfaat bagi Unissula. Hari ini kita bersyukur salah satu mitra terbaik kita memberikan bantuan mobil. Semoga dengan tambahan fasilitas ini Unissula akan semakin berkembang dalam berkhidmad di bidang pendidikan untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa”, ungkapnya.

Lebih lanjut prof Gunarto menjelaskan bahwa kolaborasi Unissula dan Bank Jateng Syariah sudah terjalin lama. “Kerjasama antara Unissula dengan Bank Jateng maupun Bank Jateng Syariah sudah terjalin sangat lama. Harapannya ke depan kolaborasi antara kedua belah pihak akan semakin erat. Sama sama saling tumbuh untuk membangun Jawa Tengah dan membangun Indonesia”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus YBWSA Hasan Toha Putra MBA menyebut kerjasama antara YBWSA dan Bank Jateng sudah berlangsung lama bahkan saat Bank Jateng masih bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD Jateng). “BPD ketika itu merupakan satu satunya bank yang mau mendekati atau berani memberikan kredit kepada YBWSA di saat bank lain masih belum melirik. Ibaratnya dulu di tahun 90 an YBWSA adalah gadis yang masih ingusan namun sudah dilamar oleh BPD Jateng. Kalau sekarang gadis ingusan tersebut telah tumbuh menjadi gadis cantik yang bisa bersolek sehingga banyak yang siap menggandeng untuk bekerjasama”, lanjutnya.

Ia melanjutkan “Sungguh besar jasa BPD Jateng hingga kini jadi Bank Jateng juga Bank Jateng Syariah. Setiap kali bertemu dengan pimpinan Bank Jateng yang baru saya selalu menceritakan jasa jasa besar pimpinan BPD Jateng yang dulu seperti almarhum Pak Panut dan juga pimpinan BPD lainnya”, pungkas Hasan Toha.

Drs Azhar Combo menyatakan bahwa semoga bantuan mobil itu bisa digunakan dengan baik. “Semoga bantuan tersebut bisa digunakan dengan baik sesuai peruntukkannya untuk mendukung operasional rektor yang prestasinya sangat baik dalam memimpin Unissula”, pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Bank Jateng Syariah Menyerahkan Bantuan Mobil Operasional Untuk Rektor Unissula"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel