-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Dampit H . Nanang Adakan Jum'at Berkah Bersama

Malang www.lintasone.com - Pemuda Pancasila PAC Dampit Adakan Giat Jum' at  Berkah KePada Tukang ojek dan juga warga  Di sekitar Kantor Kedai Pancasila Dampit Pada Hari Jum'at Tanggal 30 Juni 2023.

Nanang Sebagai Ketua PAC Dampit Kepada LintasOne.com mengatakan !  Selain Kita Bagi Bagi Nasi Kotak Kita Juga kasih bingkisan paket sembako kepada warga yang dapat membaca kan teks Pancasila, sebagai warga negara Indonesia wajib menerapkan ideologi Pancasila untuk kehidupan sehari-hari, Pancasila sebagai lambang negara Indonesia yang tidak bisa diganti oleh paham manapun.
Nanang menambahkan Jum'at berkah PAC pemuda Pancasila kec Dampit kali ini kami Akan membagikan 100 nasi kotak ke warga RT 08 RW 07 di sekitar lokasi kadai Pancasila, juga tukang ojek yang ada di terminal bus pasar Dampit  RT 08 RW 07 kelurahan Dampit.

Nanang Berharap semoga  Kedai PANCASILA yang Saya gagas Ini Bisa Berkah Setelah Kita Bagi Bagi Rejeki ,kita akan  jadikan tempat tongkrongan para pemuda untuk diskusi menjaga PANCASILA dan NKRI, serta pamer produk lokal kopi Dampit dan Juga  lain nya ,Kedai Pancasila yang Pernah di resmikan oleh ketua MPC PP kabupaten Malang Priyo Sudibyo, SE.S.SOS ( bogang ). Semoga Dengan adanya Kita Adakan Momen Ini ,Semoga Masarakat Khususnya Wilayah Kecamatan Dampit Juga Tau Telah Berdirinya Kedai Pancasila Dampit Tutupnya .

0 Response to "Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Dampit H . Nanang Adakan Jum'at Berkah Bersama "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel