-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kurang Dari Tiga Bulan Setelah Kelulusan, Para Mahasiswa FIK Unissula Diterima di Beberapa Rumah Sakit

pak rouf

Semarang, lintasone.com - Mahasiswa D3 Keperawatan Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Unissula mendapatkan pekerjaan kurang dari tiga bulan. “Masa tunggu lulusan Prodi D3 Keperawatan FIK Unissula adalah kurang dari tiga bulan setelah kelulusan bahkan para lulusan sudah diterima di beberapa rumah sakit sebelum wisuda,” jelas Ns Muh Abdurrouf MKep, Jum’at (26/5/2023).

Kaprodi D3 Keperawatan tersebut memaparkan bahwa lulusan akan ditempatkan di beberapa rumah sakit mitra. Antara lain RSI Sultan Agung Semarang, RSI Sultan Agung Banjar Baru Kalimantan, RS Sari Asih group (ada 7 rumah sakit), RS Awal Bross group (ada 7 rumah sakit), RS KSH Pati (ada 3 rumah sakit), dan beberapa RS di Jepang dan Timur Tengah.

Prospek kerja luas bagi mahasiswa D3 Keperawatan karena keunggulan yang dimiliki lulusannya. “D3 Keperawatan Unissula menghasilkan perawat yang terampil dalam pelayanan keperawatan Islami dimana ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat dan banyak rumah sakit terutama rumah sakit Islam dan rumah sakit yang terakreditasi syariah,” jelasnya.

Disamping itu Prodi D3 Keperawatan FIK Unissula juga memiliki banyak keunggulan lainnya. “Prodi D3 Keperawatan terakreditasi unggul oleh LAMPTKes, dimana saat ini prodi D3 Keperawatan yang terakreditasi unggul masih bisa dihitung jari. Mahasiswa memiliki banyak prestasi baik lokal, regional maupun nasional antara lain juara 2 tingkat nasional lomba Pekan Ilmiah Holistik di Undip pada tahun 2022, kelulusan uji kompetensi mahasiswa hampir selalu 100% dll,” lanjutnya.

D3 Keperawatan juga memiliki dosen yang sangat kompeten di bidang keperawatan dengan latar pendidikan S2, spesialis keperawatan dan S3 Keperawatan. Juga memiliki fasilitas perkuliahan, laboratorium, dan perpustakaan yang lengkap serta wahana praktek yang sangat memadai antara lain RSI Pendidikan Sultan Agung sebagai RS Pendidikan utama.

“Anda ingin sukses, bisa membahagiakan orang tua, mari bergabung di prodi D3 Keperawatan FIK Unissula, program studinya terakreditasi unggul, fasilitasnya lengkap, kelulusan uji kompetensi 100%, masa studi pendek, dan langsung bekerja,” pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Kurang Dari Tiga Bulan Setelah Kelulusan, Para Mahasiswa FIK Unissula Diterima di Beberapa Rumah Sakit"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel