-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengedar Sabu Asal Pronojiwo Dilimpahkan Ke Polres Lumajang Setelah Mendapat Pemeriksaan Polda Jatim

Lumajang,  www.lintasone.com - Pria berinisial DT (29) asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang , saat ini harus mendekam di rumah tahanan (Rutan) Polres Lumajang setelah ditangkap petugas Ditresnarkoba Polda Jatim, pada Kamis (31/05/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tersangka DT yang diduga merupakan seorang pengedar narkoba jenis sabu. ditangkap oleh anggota Ditresnarkoba Polda Jatim saat berada di dalam rumahnya di Dusun Browo, Desa Sidomulyo.

"Dalam penangkapan itu, petugas melakukan penggeledahan badan, pakaian, dan di dalam rumah hingga akhir menemukan barang bukti sabu. Kemudian  tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Ditresnarkoba polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut yang selanjutnya dilimpahkan ke Polres Lumajang," ungkap Kasat Narkoba Polres Lumajang AKP Ari Hartono 

AKP Ari Hartono mengatakan karena pelaku ditangkap di wilayah hukum Polres Lumajang, maka, setelah dilakukan penangkapan oleh Ditresnarkoba Polda Jatim, pelaku diserahkan ke Satresnarkoba Polres Lumajang.

“Saat ini tersangka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan di tahan di rutan Polres Lumajang," ujarnya.

Selain menerima pelimpahan kasus Pengedar sabu, Satresnarkoba Polres Lumajang juga menerima barang bukti yang telah diamankan oleh anggota Ditresnarkoba Polda Jatim saat dilakukan penangkapan.

“Barang bukti yang diserahkan diantaranya, 2 poket sabu dengan berat bruto 2,71 gram, timbangan elektrik warna putih merk yahong, 1 buah kresek warna hitam berisi 5 pack plastik klip kosong, dan handphone warna hitam merk Samsung," lanjut AKP Ari Hartono.

Atas perbuatannya, tersangka terancam pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : Atman.

0 Response to "Pengedar Sabu Asal Pronojiwo Dilimpahkan Ke Polres Lumajang Setelah Mendapat Pemeriksaan Polda Jatim "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel