-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Gucialit Silaturahmi ke Perguruan PSHT

Lumajang,  www.lintasone.com - Kapolsek Gucialit melaksanakan silaturahmi dan komunikasi bersama dengan perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), di Desa Gucialit, Kecamatan Gucialit, kabupaten Lumajang, Jumat (2/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gucialit Iptu Arie Udiyanto menekankan kepada perguruan pecak silat PSHT  tidak arogan atau menjadi jagoan.

"Agar menjaga kerukunan dengan perguruan lain, selain perguruan PSHT, dan menjaga nama baik Perguruan dan menghindari konflik/gesekan dengan Perguruan Silat lain," terangnya.

Iptu Arie Udiyanto mengatakan, kegiatan ini menindak lanjuti arahan pimpinan, bahwa silaturahmi yang sudah terjalin antara Polri dengan para Perguruan Silat terutama para Ketua untuk terus dilaksanakan. Para Ketua Perguruan Silat ini juga mempunyai tanggung jawab untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing. 

“Kita sepakat semua perguruan pencak silat punya tanggung jawab bersama untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya potensi konflik," tegasnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan pogram Bapak Kapolres yaitu "Ayo Laporke Cak Kapolres" dengan nomer handphone 085933800900.

"Diharapkan bila ada situasi yang menganggu stabilitas keamanan agar segera melapor melalui HP Bapak Kapolres," ucapnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolsek Gucialit Silaturahmi ke Perguruan PSHT"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel