-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Bengkayang Bagikan Paket Daging Dan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bengkayang Kalbar, www lintasone.com -
"Pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar penyembelihan hewan Kurban Presisi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Rumah Dinas Pejabat Polres Bengkayang, Kamis (29/6/23) pagi.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. beserta Pejabat Utama Polres Bengkayang, Panitia Kurban dan Masyarakat penerima daging Hewan Kurban.
Adapun diketahui, pada kegiatan Kurban Presisi ini pihaknya menyiapkan sejumlah 4 ekor sapi, 1 ekor kambing dan beberapa karung beras, sedangkan untuk 3 ekor kambing lainnya dilakukan penyembelihan di Polsek Jajaran.

Kapolres Bengkayang dalam pembukaannya mengatakan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena pada kesempatan tersebut bisa berkumpul untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban.

“Kurban ini merupakan salah satu wujud meneladani nilai-nilai yang diberikan oleh Nabi Ibrahim AS kepada kita. Terkait dengan apa itu kurban yang sebenarnya, yaitu berkorban kepada Allah SWT,” ujar Kapolres.

“Dan perintah dari Allah SWT ini dapat kita ambil nilai-nilainya untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” jelasnya lebih dalam.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Shohibul Kurban yang telah menunaikan Kurbannya melalui Polres Bengkayang dan dukungan dari panitia sehingga pelaksanaan kurban dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT dan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang berhak untuk menerima kurban tersebut,” pungkasnya.

“Terakhir saya ucapkan selamat merayakan hari Idul Adha 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan rejeki yang lancar oleh Allah SWT,” tutup Kapolres.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Polres Bengkayang Bagikan Paket Daging Dan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel