-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

RSUD Dr.Haryoto Lumajang Memberikan Pelayanan Kesehatan Yang Terbai

Lumajang ,  www.lintasone.com - Malam Takbiran hari raya Idhul Adha IGD rumah sakit umum daerah Dr Haryoto, terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, Rabu (28/6/2023).


Saat awak media ada di IGD terlihat dokter dan perawat lakukan penanganan kesehatan karena ada warga yang membutuhkan pertolongan pertama.


Sebut saja Ad,48 Th, menyampaikan pada awak media bahwa penanganan dalam pemberian pertolongan pertama khususnya pada keluarga saya ditangani dengan baik, itu terbukti tidak lama akhirnya keluarganya bisa mendapatkan kamar.


" Dokternya dan perawat sangat terampil dan pelayanan dari pendaftaran sampai dapat kamar dilayani dengan ramah tama dan perawatnya tidak galak," tuturnya.


Eko selaku Ketua sekber wartawan Indonesia Kabupaten Lumajang sekaligus sekretaris forum jurnalis independen nasional Lumajang terus memberikan apresiasi RSUD Dr Haryoto atas kinerjanya selama ini.

" Awak media salah satunya berfungsi sebagai kontrol sosial tentunya akan menyampaikan informasi sesuai dengan data dan kejadian sebenarnya, pun demikian bila ada kejadian yang kurang memuaskan dari pasien terhadap kinerja dari RSUD Dr Haryoto tetap kita akan memberikan berita yang berimbang," tuturnya.

Suatman salah satu awak media lintasone juga memberikan komentar dan sedikit memberikan ceritanya saat dulu sakit dan pasti dibawa ke RSUD Dr Haryoto ternyata pelayanan kesehatan sangat memuaskan.

" Saya sempat nginap di rumah sakit ini dan semua terbukti bahwa doker, perawat sampai petugas kebersihan melakukan tugasnya dengan baik," tindasnya.

Beliau juga menyampaikan juga saat kontrol kesehatan juga dilayani dengan baik walaupun menggunakan kartu BPJS kesehatan, pun demikian berharap di ruang tunggu pelayanan kesehatan untuk ditertibkan lalu lalang kendaraan roda 4, yang sedikit mengganggu warga yang tinggi antrian berobat.

" Sekali lagi saya secara pribadi mengucapkan rasa terimakasih atas pelayanan kesehatan untuk diri saya dan untuk warga secara umum terus berikan yang terbaik buat mereka dalam berobat karena mereka membutuhkan pelayanan prima, cepat dalam penanganan kesehatan," kata suatman.

Reporter : Atman.

0 Response to "RSUD Dr.Haryoto Lumajang Memberikan Pelayanan Kesehatan Yang Terbai"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel