-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Soal Tabungan Wajib 50.000,00,-/bulan, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Gempol Berkelit

Pasuruan, lintasone.com - Adanya pernyataan dari salah satu wali murid SMP Negeri 2 Gempol usai wisuda, Maryadi Kepala Sekolah yang beberapa bulan lagi pensiun ini berkelit saat di konfirmasi adanya tabungan wajib.

Setelah awak media menunggu lama untuk konfirmasi kepada kepala sekolah, dimana awak media dimintai tolong salah satu warga setempat terkait anaknya yang tidak diterima di SMPN 2 Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Setelah wisuda selesai, Maryadi kepala Sekolah SMP Negeri 2 Gempol menyampaikan, "bahwa semua melalui sistem, jadi kami pihak sekolah tidak bisa membantu, "ujarnya.

Lebih lanjut, Maryadi mengatakan, "terkait pesan WhatsApp tidak saya balas, semua tidak saya balas, camat saja tidak saya balas (tidak di respon), ucapnya.

Disinggung adanya tabungan wajib siswa siswi SMP Negeri 2 Gempol,  Maryadi sa'at dikonfirmasi adanya tabungan wajib, ia mengatakan, "tidak ada tabungan wajib, sudah berhenti waktu pean ramaikan dulu, "tegas Maryadi Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Gempol, Kabupaten Pasuruan, (bersambung).(ziz).

0 Response to "Soal Tabungan Wajib 50.000,00,-/bulan, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Gempol Berkelit"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel