-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rekreasi dan Wisuda SMPN 2 Gempol, Siswa Siswi di Wajibkan Nabung Rp.50.000/bulan Selama 3 Tahun

Pasuruan, lintasone.com - Tabungan wajib Rp. 50.000,00,-(Lima Puluh Ribu Rupiah) perbulan selama 3 tahun di SMPN 2 Gempol Kabupaten Pasuruan, kepala sekolah Maryadi berkelit Sa'at dikonfirmasi awak media.

Dengan dilaksanakannya wisuda siswa siswa SMP Negeri 2 Gempol usai kelulusan, Senin (8/6/2023) awak media konfirmasi kepada salah satu wali murid usai wisuda anaknya soal biaya wisuda yang hari ini dilaksanakan.
Terkait besarnya biaya yang dikonfirmasikan, wali murid yang tidak mau disebut namanya menyampaikan, "besar kecilnya biaya wisuda tidak tahu, biaya wisuda diambil dari tabungan wajib perbulan, "ujarnya.

Berapa besarnya tabungan wajib untuk siswa siswi SMP Negeri 2 Gempol, wali murid mengatakan, " Rp 50.000/bulan selama 3 tahun pak, paparnya.

Selain dipotong buat wisuda, untuk apa lagi tabungan tersebut, wali murid menjelaskan, "tabungan wajib Rp 50.000/bulan itu untuk rekreasi dan wisuda pak, dan untuk yang tidak ikut rekreasi uang di kembalikan sebesar Rp.1.170.000,00,- "jelas wali murid kepada awak media.(ziz).

0 Response to "Rekreasi dan Wisuda SMPN 2 Gempol, Siswa Siswi di Wajibkan Nabung Rp.50.000/bulan Selama 3 Tahun "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel