-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula Fokus Membangun kerjasama internasional

WhatsApp Image 2023-07-12 at 09.44.33

Semarang, lintasone.com - Membangun kerjasama internasional menjadi salah satu fokus Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula. Saat ini Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula sedang melakukan penjajakan dengan Universitas Malaya Malaysia. Pasalnya Universitas Malaya merupakan universitas pertama di Malaysia dengan reputasi yang masuk dalam kategori 100 perguruan tinggi terbaik di dunia.

Dekan Keperawatan Unissula Iwan Ardian MKep berharap kerjasama ini dapat dijalin dengan baik. Harapannya kerjasama dapat meningkatkan seperti program pengembangan kurikulum, pertukaran dosen dan mahasiswa, pertukaran budaya, kolaborasi dalam bidang penelitian dan publikasi, serta pengabdian masyarakat.

“Untuk meningkatkan daya saing Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula di kancah dunia internasional, institusi ini berupaya meningkatkan kualitas secara serius. Agar tercapai dengan lebih cepat melalui kerjasma denagn perguruan tinggi luar negeri yang mempunyai reputasi baik yaitu dengan Universitas Malaya, Malaysia”, ungkap Iwan Ardian (12/7/2023).

Selain itu proses pengintegrasian komponen internasional ke dalam program-program pengembangan institusi sangat diperlukan dalam pengembangan kualitas sebuah perguruan tinggi.

Sementara itu Assoc Prof Dr Chong Mei Chan selaku Head of Department of Nursing, Faculty of Medicine mendukung apa yang telah diharapkan oleh Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula. Ia menyatakan kerjasama international antar perguruan tinggi perlu dijalin sebagai upaya untuk saling meningkatkan kualitas perguruan tinggi dan pengembangan ilmu keperawatan.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula Fokus Membangun kerjasama internasional"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel