-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Berikan Hadiah Umrah Kepada Dua Anggota

Lumajang,  www.lintasone.com - Polres Lumajang memperingati HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Alun-Alun Lumajang, Sabtu (1/6/2023).

Berbagai rangkaian digelar. Menariknya, ada banyak kejutan di sela-sela perayaan tersebut. Salah satunya adalah pemberiaan hadiah umroh kepada anggota Polres Lumajang.

Pemberian hadiah umroh gratis kepada dua anggota Polres Lumajang diantaranya Iptu Suhartiningsih Kasubsi Dumas siwas polres lumajang dan Aiptu Wasis Prasetyo Kanit Reskrim Polsek Candipuro.

Pemberian umroh gratis ini dengan cara diundi oleh Bupati Thoriqul Haq dan KH. Abdul Kafi kemudian di dapati kedua nama anggota polisi yang mendapatkan umroh setelah berebut dengan 600 personil Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H secara simbolis menyerahkan hadiah Umrah gratis kepada Iptu Suhartiningsih dan yang mewakili Aiptu Wasis Prasetyo, Akp Sajito selaku Kapolsek Candipuro.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, pihaknya memberikan hadiah yang terbaik karena luar biasa pengabdian anggota polres Lumajang, termasuk ASN Polri di dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhayangkara sejati

"Semoga hal ini bisa menjadi berkah bagi dua anggota saya, dan semoga Iptu Suhartiningsih dan Aiptu Wasis Prasetyo bisa berangkat dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat, Amiin," ucapnya 

Dalam suasana haru, Iptu Suhartiningsih menyampaikan rasa haru dan terima kasih atas pemberian hadiah Umroh ini.

"Saya tidak menyangka, bahwa saya mendapatkan rejeki yang luar biasa ini. Melalui Kapolres Lumajang, saya bisa berangkat Umroh dan hal ini adalah impian yang saya damba-dambakan selama ini," ungkapnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Berikan Hadiah Umrah Kepada Dua Anggota"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel