-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Semarakan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lumajang Gelar Gowes dan Jalan Santai

Lumajang,  www.lintasone.com - Untuk memperingati hari Bhayangkara yang ke 77 Polres Lumajang gelar gowes dan jalan santai yang dibuka secara umum bagi masyarakat Kabupaten Lumajang

Antusias ribuan warga ikut serta ramaikan kegiatan hari jadi Bhayangkara ke-77 yang bertempat di depan Kantor Pemkab Alun-Alun Lumajang, Minggu (2/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang dan turut hadir Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, dan pejabat utama Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang menyampaikan, bahwa HUT Bhayangkara yang ke 77 tersebut, bertema “Polri Presisi Untuk Negeri dan Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. yakni mengajak seluruh kalangan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya di Kabupten Lumajang.

“Diusia Bhayangkara yang memasuki ke 77 harapannya semakin dekat di hati masyarakat, dapat memberikan pelayanan yang terbaik, dan terjalin komunikasi yang baik dan solid dengan masyarakat,” ucap Boy.

Kapolres berharap kegiatan seperti ini mampu meningkatkan hubungan baik dengan seluruh pihak, termasuk dengan masyarakat.

"Kegiatan yang kita selenggarakan hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke 77, sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus menjaga kesegaran jasmani bagi kita semua," katanya.

Puluhan doorprize disediakan dalam kegiatan tersebut dengan hadiah utama daihatsu Ayla dan hadiah menarik lainnya.

Adapun rute Gowes, yakni Star Alun-Alun, JLT, Dawuhan Wetan, Banyuputih Kidul, Wonorejo, Sukodono dan finis di Alun-Alun Lumajang.

Sedangkan jalan santai mengambil rute Alun-Alun, MT Hariyano, Gozali, Jalan Raya PB Sudirman dan Finis Alun-Alun.

Reporter : Atman.

0 Response to "Semarakan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Lumajang Gelar Gowes dan Jalan Santai"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel