-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Sampaikan Arahan Kepada Anggota

Lumajang,  www.lintasone.com - Bertempat di halaman Mapolres Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson S. S.H., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Lumajang, Senin (31/7/2023).

Pelaksanaan apel pagi di ikuti Wakapolres Lumajang, Para PJU, Para Perwira, anggota, ASN Polres Lumajang dan Kapolsek Jajaran, terima kasih atas penyambutan pagi hari ini.

Hadir juga dalam apel pagi Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M, bersama anggotanya.

"Terima kasih kolega/sahabat saya Dandim 0821/Lumajang telah memberikan surprise dengan memberikan tumpeng", ungkap AKBP Boy.

Dalam kesempatan apel pagi ini, Kapolres Lumajang AKBP Dr.  Boy Jeckson S. S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa telah resmi menyandang gelar doktor ilmu hukum dari Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan. 

"Kemarin (29/7/2023) saya melaksanakan sidang terbuka promosi doktor hukum yang selesai dalam jangka waktu 2 tahun 2 bulan, saya mempertahankan disertasi dihadapan para penguji dari 6 profesor dan 2 doktor," ujarnya.

AKBP Boy menyampaikan, kepada seluruh anggota Polres Lumajang jangan pernah berhenti menuntut ilmu, menambah wawasan dan pengetahuan.

"Sidang terbuka di Gedung Universitas Pelita Harapan di Tangerang mendapat support dari Dandim, Bupati, Ketua DPRD, Ketua PN, dan Kajari," terangnya.

Kapolres menyampaikan, kita harus rendah hati dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi orang lain.

"Saya ucapkan terima kasih tak terhingga, mari kita jalani kedepan secara kebersamaan guyup rukun, tidak ada yang tidak bisa diselesaikan kalau kita bekerja bersama-sama," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Sampaikan Arahan Kepada Anggota"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel