-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gebyar Jalan Santai Bunda Indah Berpesan Ayo Gempur Rokok Ilegal

Lumajang-www.lintasone.com                      - Sebagai bentuk upaya menghentikan peredaran rokok ilegal, Pemerintah Kabupaten Lumajang terus gencar memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait ketentuan di bidang cukai.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) saat memberangkatkan Peseta Jalan Santai Gempur Rokok Ilegal Dalam Rangka Sosialisasi Ketentuan di bidang Cukai DBHCHT Tahun 2023, bertempat di Balai Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko, Kab. Lumajang Minggu (30/7/2023) pagi.

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus gencar memberikan edukasi kepada masyarakat, dengan harapan nantinya pedagang rokok dan warga yang aktif merokok selalu membeli rokok yang legal, dan tidak menjual atau membeli rokok ilegal.

“Kegiatan jalan santai ini juga dalam rangka sosialisasi cukai rokok, sebab orang yang menjual atau membeli rokok ilegal pasti nanti ada sanksinya,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah juga mengajak masyarakat Desa Kebonsari untuk turut serta dalam menggempur rokok ilegal, salah satunya mengimbau warga yang merokok untuk membeli rokok yang legal atau menggunakan pita cukai.

“Khusus bagi bapak-bapak yang merokok, hendaknya beli rokok yang resmi atau rokok bercukai, kalau tidak ada pita cukainya berarti rokok itu tidak resmi atau ilegal,” katanya.

Wabup Lumajang juga mengapresiasi atas kekompakan masyarakat, karena antusias warga masyarakat khususnya Desa Kebonsari yang hadir untuk mengikuti acara jalan santai.

Selain itu Bunda Indah juga merasa bangga karena acara itu terasa sangat meriah dengan adanya acara penyambutan Wakil bupati yakni atraksi dan Yel-yel tim Brawijaya RT 3 Desa Kebonsari dan marching band dari SD Negeri Kebonsari.

“Saya sangat bangga dan saya mengapresiasi atas kekompakan masyarakat, saya juga sangat senang atas sambutan yang di berikan oleh tim brawijaya dari RT 3 dan marching band yang di persembahkan oleh SD Negeri Kebonsari sehingga acara ini terlihat sangat meriah,” tutup Bunda Indah.

Bunda Indah juga berkesempatan untuk menyerahkan hadiah mulai dari doorprize kepada para peserta jalan santai dan juga menyerahkan hadiah undian utama berupa lemari es, sepeda gunung, dan juga mesin cuci.

Reporter : Atman.

0 Response to "Gebyar Jalan Santai Bunda Indah Berpesan Ayo Gempur Rokok Ilegal"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel