-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Raih Juara 2 Lomba Pelayanan 110 Tingkat Polda Jatim

Lumajang,  www.lintasone.com - Polres Lumajang juara II lomba layanan 110 tingkat Polda Jatim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan dilaksanakan di Gedung SPKT Polda Jatim dan diserahkan langsung oleh KA SPKT Polda Jatim AKBP Eko Hengky Prayitno, S.I.K., M.M., Rabu (5/7/2023).

Penyerahan piala dan piagam penghargaan diberikan kepada Kabag Ops Kabag Ops Polres Lumajang Kompol Jauhar Ma'arif

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya menyampaikan tentunya dengan piala dan penghargaan yang di peroleh ini untuk lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Lumajang.

"Saya apresiasi kepada anggota atas raihan yang membanggakan Polres Lumajang, Tentunya raihan ini buah dari kerja keras personil dan kami akan terus berinovasi dan mengembangkan cara untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat agar tidak terputus,” kata Novandy

Dalam sambutannya KA SPKT Polda Jatim AKBP Eko Hengky Prayitno, S.I.K., M.M. mengatakan, diperlukan respon yang cepat dalam mengendalikan situasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Saya harap kepada semua operator Pelayanan 110 untuk peduli dan segera melaporkan kepada pimpinan jika ada laporan masyarakat yang bersifat urgen dan berpotensi mengganggu kamtibmas," ucapnya.

Eko menyampaikan, usai pelaksanaan lomba Pelayanan 110 sudah selesai diharapkan  Jajaran tetap berlomba untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat.

"Kami berharap tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melalui Call Center 110," katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Raih Juara 2 Lomba Pelayanan 110 Tingkat Polda Jatim"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel