-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Petugas Pelayanan SIM Di Kantor Satpas

Pasuruan, lintasone.com - Satpas Polres Pasuruan merupakan salah satu unit Pelayanan Publik dalam bidang penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM). Sebagai salah satu unit Pelayanan Publik yang terdapat di Polres Pasuruan, kesiapan untuk melayani Masyarakat tetap harus diperhatikan.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. rutin melakukan pengecekan di Kantor Satpas Polres Pasuruan. Dalam kegiatan ini Kapolres Pasuruan melaksanakan pengecekan terkait Standar Pelayanan, Mekanisme Pelayanan, serta Mekanisme Waktu sebagai wujud komitmen Polres Pasuruan untuk melayani Masyarakat secara maksimal agar Masyarakat merasakan kepuasan yang diberikan oleh Polres Pasuruan.

AKBP Bayu di sela pengecekan mengungkapkan bahwa upaya peningkatan kualitas Pelayanan Publik terus dilakukan oleh Polres Pasuruan terutama di bidang penerbitan SIM.

"Maka dari itu pembenahan di berbagai sektor telah dilaksanakan guna terciptanya hasil kepuasan masyarakat yang optimal. Pengawasan melekat pun terus kami laksanakan, kesiapan petugas pelayanan terkait sikap tampang pun tak luput dari pengecekan ini. Petugas Pelayanan SIM juga kami wajibkan untuk selalu menerapkan budaya "5S" (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun) dalam melayani masyarakat," ungkap AKBP Bayu, Senin (21/08/2023).

"Pegecekan ini rutin kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab kami kepada masyarakat agar dapat terlayani dengan baik, serta untuk memastikan kesiapan dan kesesuaian petugas dalam melaksanakan Pelayanan kepada Masyarakat," tandasnya.

Kapolres Pasuruan mengharapkan dengan dilaksanakan pengecekan secara rutin di Kantor Pelayanan Satpas Polres Pasuruan dapat menjadikan sebuah budaya Pelayanan dan Pengayoman terbaik kepada Masyarakat, khususnya di bidang penerbitan SIM.(red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Petugas Pelayanan SIM Di Kantor Satpas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel