-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Meriahkan HUT RI Ke-78, Santri Samsul Ma'arif Gelar Berbagai Perlombaan

Pasuruan, lintasone.com - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, santri Samsul Ma'arif menggelar bermacam-macam lomba.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Musholla Al Qomar yang ada di desa Oro-orobulu kecamatan Rembang  Kabupaten Pasuruan pada Minggu (20/8/2023).

Perlombaan yang dipertandingkan yakni, lomba makan krupuk, lari kelereng, tahan tawa, lari karung, memungut koin dalam tepung dan masih banyak lainnya yang diikuti anak-anak dan masyarakat dari berbagai usia.
Acara tersebut dibuka oleh ustadz Samsul Ma'arif S.Pd selaku pengajar di musholah.

Sa'at di konfirmasi awak media, ia menyampaikan, "bahwa banyak lomba pada tahun ini, seperti lomba lari karung, kelereng, makan kerupuk, makan pisang dan lainnya khusus anak – anak,” katanya.

Ia juga mengatakan, hampir setiap tahun kampung tempat dirinya tinggal selalu mengadakan acara untuk memperingati hari kemerdekaan, "paparnya.
“Setiap peringatan HUT Republik Indonesia, warga kami selalu mengadakan perlombaan anak – anak maupun orang dewasa, untuk memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia,”jelasnya.

Lantas, ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tokoh pemuda Assasin yakni Mahrus Ali yang mendukung kesuksesan acara tersebut, tutup  Samsul Ma'arif Ustadz Santri.(qomar/red).

0 Response to "Meriahkan HUT RI Ke-78, Santri Samsul Ma'arif Gelar Berbagai Perlombaan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel