-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Nur Agung Laksono Bacaleg Partai Gerindra Dapil 2 Bengkayang Mengajak Masyarakat Meriahkan HUT RI Ke - 78

Bengkayang Kalbar, www.lintasone.com -
 "Dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Tahun 2023.awak media menemui tokoh Pemuda  yang sekaligus Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Bengkayang, Daerah pemilihan Dapil (2) Meliputi Empat Kecamatan, yakni, kecamatan lumar, Ledo, Sanggau Ledo dan tujuh belas. Rabu (9/8/2023).

Nur Agung Laksono menyampaikan kepada Awak media. Bahwa
Ada beberapa hal yang beliau sampaikan untuk Masyarakat terutama Wilayah Kabupaten Bengkayang.

"Mengajak Masyarakat khusus Daerah kecamatan lumar, Ledo, Sanggau Ledo dan tujuh belas, serta Masyrakat Bengkayang dan Indonesia pada umum nya, dalam memeriahkan HUT RI, yang ke-78 ini, mari kita meriahkan dengan berbagai macam kegiatan dan acara yang tentu nya memiliki Nilai-nilai Positif di mata seluruh kalangan masyarakat, "tuturnya.

"Nur Agung Laksono Menambahkan "
Adanya hiburan Rakyat untuk menyambut Dirgahayu HUT RI, untuk tidak melakukan pesta pesta atau hiburan Rakyat yang mengarah ke Nilai - nilai yang kurang baik seperti, hiburan yang tidak baik untuk di pertontonkan, karena bisa saja menodai nilai-nilai Perjuangan para Pahlawan kita yang telah Gugur"

Selamat Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke -78. "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" NKRI harga mati, MERDEKA.. Tutup"Nur Agung Laksono.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Nur Agung Laksono Bacaleg Partai Gerindra Dapil 2 Bengkayang Mengajak Masyarakat Meriahkan HUT RI Ke - 78"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel