-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Komandan Pasukan Pengawak Tank Beruang Cakti

Mempawah Kalbar, www.lintasone.com - 
"Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti.  Upacara Sertijab berlangsung di Lapangan Apel Mako Yonkav 12/BC, Siantan, Mempawah. Sabtu (12/8/2023) 

Komandan Pasukan Pengawak Alutsista Tank TNI Angkatan Darat ini diserahterimakan dari Letkol Kav Laode Azhar Hamid, S.H., M.Han., kepada Letkol Kav Andy Setio Untoro, S.H., M.Han., sebelumnya menjabat Pabandyabinkar Spersdam XIII/Mdk. Pejabat lama dipromosikan menjadi Kadeptikstaf Pusdikkav Pussenkav.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan pada Awak Media mengapresiasi Letkol Kav Laode Azhar Hamid yang selama 1 tahun 2 bulan mengemban amanah jabatan Danyonkav 12/BC. Menurutnya banyak yang telah diperbuat, baik pembinaan satuan, kegiatan mendukung pimpinan dan membantu Pemda. 

"Apa yang sudah diperbuat oleh Letkol Kav Laode agar diserahterimakan dan dilanjutkan oleh Letkol Kav Andi Setyo," harapnya. 
Kepada Danyonkav 12/BC, pucuk pimpinan tertinggi di Kodam XII/Tpr ini menegaskan, agar memimpin anggota dengan hati. Berupaya meningkatkan kemampuan profesionalisme prajuritnya. Merebut dan memenangkan hati dan pikiran rakyat. 

Selalu membantu kesulitan masyarakat dengan solusi yang diberikan serta menyukseskan program unggulan dari Kasad seperti TNI Manunggal Air, Ketahanan Pangan, Babinsa Masuk Dapur dan pemberantasan Stunting. 

"Bantu Satuan Komando Kewilayahan untuk menyukseskan program-program dari Pimpinan TNI Angkatan Darat," perintahnya kepada Letkol Kav Andi Setyo. 
Sedangkan kepada anggota seluruhnya, Pangdam menekankan, diantaranya, agar selalu meningkatkan iman dan taqwa, tidak berbuat pelanggaran, meningkatkan kemampuan profesionalisme dan harus selalu bersikap rendah hati. 

"Kemudian siapkan mental dan fisik untuk siap menghadapi penugasan baik di dalam dan luar negeri. Ciptakan kekompakan, guyub, solid dan dimanapun berada harus dekat dengan masyarakat dan selalu ada getaran semangat," tegasnya. 

Untuk diketahui, selain memimpin Sertijab, Pangdam XII/Tpr didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan dalam kesempatan ini juga meresmikan patung Beruang dan menanam bibit pohon buah serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit. (Pendam XII/Tpr)

Reporter : jemi indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Komandan Pasukan Pengawak Tank Beruang Cakti"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel