-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Gabungan Amankan Sholawat Habib Syekh

Lumajang,  www.lintasone.com  - Sebanyak 500 personil gabungan dikerahkan untuk mengamankan Sholawat Kemerdekaan oleh Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion Semeru Lumajang, Jumat (14/8/2023).

Pengamanan Sholawat Kemerdekaan oleh Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dipimpin Kabag OPS Polres Lumajang Kompol Jauhar Ma,arif.

"Kami menerjunkan 500 Personil dari Polri-TNI, Satpol PP, Dishub, Banser, dan Pagar Nusa. Kita all out," kata Kabagops Polres Lumajang Kompol Jauhar Ma'arif.

Disisi lain, Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan ikhlas dan tidak meninggalkan tempat pengamanan tanpa seizin Padal, dan dilaksanakan sesuai tugas pokok masing-masing personil baik TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan Banser
   
Untuk tempat pengamanan di bagi 3 ring, yakni ring 1 di laksanakan pengamanan oleh unsur Polri-TNI baik Pengamanan tertutup dan terbuka dan  serta dibantu oleh personel Banser dan Satpol PP.

"Ring 2 berada diluar Stadion dilaksanakan oleh unsur TNI-Polri Pamka dibantu oleh Satpol PP dan Banser, dan Lalu Lintas Sekitar Stadion, dan ring 3 dilaksanakan pengamanan oleh unsur Sat Lantas dan  Dishub Lumajang," ujarnya.

Kompol I Komang bersyukur kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Pengunjung juga tertib. 

"Saya lihat sendiri pelaksanaan acara meriah sekali, disambut oleh para sekher mania dengan antusias tertib, bersholawat dan berdoa untuk kebaikan semua," ujarnya 

Ribuan umat Muslim jamaah dari wilayah Lumajang dan luar kota bersholawat tumpah ruah di Stadion Semeru.

Selama hampir 3 jam Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf melantunkan Sholawat di hadapan ribuan jamaah.

Usai melantunkan Sholawat, habib syech meminta kepada jamaah untuk tidak percaya dengan berita hoax

Habib Syeh meminta kepada seluruh pengunjung menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hari Kemerdekaan RI bersama-sama sebagai penutup acara sholawat dan doa

"Saya mohon diakhir acara tidak ada bersalam-salaman ya? Pulang dengan tertib, sampai rumah dengan selamat," pinta Habib Syeh diakhir acara sholawatan.

Reporter : Atman.

0 Response to "Personil Gabungan Amankan Sholawat Habib Syekh"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel