-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Pasuruan Gelar Do'a Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Pasuruan, lintasone.com - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat, Polres Pasuruan menggelar kegiatan Doa' Bersama dan Santunan Anak Yatim, yang diselenggarakan di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, Selasa (29/08/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dengan mengundang sejumlah 100 Anak Yatim Piatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni PJU Polres Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan bersama anggota Bhayangkari, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Pasuruan, Tokoh Agama, serta seluruh anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan.
Di awal acara, Do'a bersama dipimpin langsung oleh Gus Romi Pengasuh Ponpes Darut Tauhid Bangil, dan diikuti serentak oleh semua yang hadir.

Selanjutnya, Kapolres Pasuruan memberikan sambutan, "Alhamdulillah atas ridho Allah SWT kita semua bisa berkumpul dalam acara Do'a Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan kondisi sehat walafiat, tak lupa sholawat dan salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW," ucapnya.

"Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat, oleh karena itu kami mengundang sejumlah Anak Yatim untuk membuat mereka tersenyum bahagia meskipun telah ditinggalkan oleh orang tuanya," terang Kapolres.

Kemudian acara di akhiri dengan pemberian Santunan kepada anak anak Yatim yang diberikan langsung oleh Kapolres Pasuruan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Ustadz Roziqin Koordinator yayasan Anak Yatim Piatu wilayah Bangil Kabupaten Pasuruan.

"Saya ucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Polres Pasuruan yang berempati kepada anak yatim piatu sehingga melaksanakan acara santunan di masjid Rofiqul Ummah, semoga Polres Pasuruan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah sehingga wilayahnya selalu aman dan kondusif Aamiin ," ucap Ustadz Roziqin.(red).

0 Response to "Polres Pasuruan Gelar Do'a Bersama Dan Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel