-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Salamatan Dipimpin Langsung Kapolres Bengkayang

Bengkayang, www.lintasone.com - Polda Kalbar Polres Bengkayang - Polsek Samalantan Mutasi perwira dan bintara dijajajaran telah digulirkan oleh Kapolda Kalbar melalui Karo ESDM Sugiarto, S.H., S.I.K., M.Si. Hal tersebut sesuai dengan KEP Kapolda Kalbar Nomor KEP/294/VIII/2023/ tanggal 11 Agustus 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan/mutasi PA dan BA POLRI dilingkungan Polda Kalbar.  Dari keputusan Kapolda Kalbar tersebut terbitlah Surat Telegram Kapolda Kalbar dengan ST/602/VIII/KEP/2023 tanggal 11 Agustus 2023 mencantumkan nama Iptu Luspen Simbolon yang selama ini menjabat PS. Kapolsek Samalantan dan digantikan oleh Iptu Suyatno, S.H., M.A.P..

Sertijab Kapolsek Samalantan yang berlangsung dihalaman Polres Bengkayang Senin (28/8/2023) pukul 08.00 Wib dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. Setelah hampir setahun Iptu Luspen Simbolon menjabat PS. Kapolsek Samalantan dari serah terima 20 September 2022 ada beberapa kesan-kesan dari berbagai tantangan tugas yang dihadapinya. Ia pun mengucapkan Terimakasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Samalantan dan Kecamatan Lembah Bawang yang selama ini berperan serta dalam menjaga Kamtibmas.

Teruntuk personil Polsek Samalantan, Iptu Luspen Simbolon mengungkapkan, "Dengan dilaksanakannya Sertijab pagi hari ini, Pada kesempatan ini saya dan keluarga mohon diri". "Terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini". Sebagai manusia biasa ia mengakui bahwa selama bergabung di Polsek Samalantan tidak luput dari kesalahan, baik secara pribadi maupun kedinasan. "Dengan segala kerendahan hati, saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya". Ia pun memberikan semangat kepada personil polsek dan menyampaikan salamnya untuk keluarga. "Semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua", tutup Iptu Luspen Simbolon

Selama ini Iptu Suyatno, S.H., M.A.P. menjabat sebagai Kasi Humas di Polres Bengkayang. Sebagai pejabat baru PS Kapolsek Samalantan, ia pun berharap dukungan dan kerjasama dari personil Polsek Samalantan. "Tentunya kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Samalantan dan Kecamatan Lembah Bawang", ucap Iptu Suyatno. Terakhir ia pun mengajak, "Mari sama-sama ciptakan wilayah hukum Polsek Samalantan yang aman dan kondusif"Tuturnya.
Sumber : Humas polsek Samalantan. 

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Kapolsek Salamatan Dipimpin Langsung Kapolres Bengkayang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel