-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Gelar upacara pengabdian, Dua Perwira Naik Pangkat

Lumajang, www.lintasone.com - Dua perwira Polres Lumajang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat dalam Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Lumajang pada Senin (28/8/2023) pagi.

Diketahui upacara laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri Periode 1 September 2023 

Dipimpin oleh  Kapolres Lumajang, AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., upacara tersebut tampak dihadiri oleh Wakapolres Lumajang  Kompol I Komang Yuwandi Sastra, S.H., S.I.K sejumlah Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran, perwira, anggota Polri, dan ASN Polres Lumajang.

AKP Edi Santoso, SH naik pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/982/VI/KEP/2023, Tanggal 28 Juni 2023.

Sedangkan Iptu Wasono Budi Taka Riyanto memperoleh kenaikan pangkat dari Inspektur Polisi Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/981/VI/KEP/2023, Tanggal 28 Juni 2023.

Kapolres Lumajang, AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan dari negara dan institusi kepolisian yang diberikan kepada anggota Polri menjelang masa pensiun.

"Tidak semua Anggota Polri bisa dapat penghargaan seperti ini, karena harus memenuhi syarat administrasi dan di dalam melaksanakan tugasnya harus menunjukkan dedikasi, prestasi serta loyalitas dan yang terpenting tidak pernah melakukan pelanggaran," jelasnya.

Kapolres berpesan Kenaikan pangkat pengabdian hendaknya dijadikan motivasi bagi seluruh anggota untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi hati tulus, ikhlas dan menyadari bahwa tugas Polri merupakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

"Perjuangan dua anggota Polri yang naik pangkat ini dapat menjadi suatu motivasi dan dapat menjadi menyemangat bagi anggota lainnya," ungkapnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Gelar upacara pengabdian, Dua Perwira Naik Pangkat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel