-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Aipda Parmin Bekali Mahasiswa Baru Akper Bethesda Serukam

Bengkayang, www.lintasone.com - Polda Kalbar - Polres Bengkayang - Polsek Samalantan, Akper Bethesda Serukam telah melayangkan surat permohonan kepada Kapolsek Samalantan untuk memberikan materi pembekalan untuk mahasiswa/wi baru tahun 2023/2024.

Akper Bethesda Serukam adalah sebuah Perguruan Tinggi Akademi keperawatan di Serukam Desa Pasti Jaya, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang.- 
Pengenalan kehidupan Kampus bagi Mahasiswa baru (PKKMB) telah berlangsung untuk Mahasiswa baru Akper Bethesda Serukam mulai dari tanggal 28 hingga 31 Agustus 2023.

"Sebelumnya manajemen Akper Bethesda Serukam yang dipimpin oleh Rosiani, S.Kep. Ners., M.Kep. dan Ketua Panitia PKKMB Reni Susilawati, S.Th telah malayangkan Surat kepada Kapolsek Samalantan. "Dalam surat itu ada permohonan untuk kami sebagai Narasumber PKKMB", ucap Iptu Suyatno, S.H., M.A.P. 

Kapolsek Samalantan merintahkan Anggotanya Aipda Parmin sebagai pemateri yaitu
Ada tiga materi selama tiga hari dan mengisi materi untuk PKKMB dari Polsek Samalantan. "Materi yang pertama (di hari Senin 28 Agustus siang) tentang Pencegahan dan penanggulangan intoleransi, radikalisme, terorisme dan penyebaran paham-paham yang bertentangan dengan ideologi negara"Tutur Kanit Binmas Polsek Samalantan.-


"Damianus Perwakilan Kampus Menambahkan, Bahwasanya"
Peserta PKKMB Akper Bethesda Serukam tahun ini ada 56 Mahasiswa Setelah memaparkan masalah Wawasan kebangsaan, "capnya.

Berikutnya pembekalan praktek di lapangan. Dan kita kenalkan peraturan baris-berbaris dasar dan latihan tata Upacara pengibaran Bendera" ungkap Aipda Parmin. "Setelah tiga hari berlatih, pada pelaksanaan praktek Upacara penurunan Bendera di halaman akper berlangsung lancar, "tutup Aipda Parmin. 

Sumber : Humas Polsek Samalantan
Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Aipda Parmin Bekali Mahasiswa Baru Akper Bethesda Serukam"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel