-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Donor Darah Merupakan Salah Satu Program BEM Yang Dilaksanakan di Gedung FK Unissula

WhatsApp Image 2023-09-21 at 14.55.19

Semarang, lintasone.com - Kementerian Ekonomi Kreatif Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi melaksanakan donor darah (21/9/2023).

Acara dihelat di Gedung Fakultas Ekonomi. Ketua Panitia Zahrotul Lailatus Saadah mengatakan bahwa acara tersebut merupakan salah satu program kerja organisasinya. Dilaksanakan minimal satu kali dalam satu periode. “Ini merupakan salah satu program BEM yang rutin dilaksanakan sebagai bagian dari aksi sosial untuk kemanusiaan”, ungkapnya.

Sementara itu Silia salah satu staf UDD PMI Jawa Tengah mengatakan target pendonor adalah 25 perhari.  “Target pendoror minimal 25 per hari di Unissula dalam waktu tiga jam”, ungkapnya. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kebutuhan darah perbulan mencapai ribuan kantong untuk semua golongan darah”, ungkapnya.

Sementara itu Setiawan Widioko SH MKn salah satu pendonor dalam kegiatan tersebut mengatakan senang bisa ikut terlibat di acara kemanusiaan itu. “Ini untuk ke 41 kalinya saya donor darah. Semoga bermanfaat untuk umat”, ungkap Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula tersebut.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Donor Darah Merupakan Salah Satu Program BEM Yang Dilaksanakan di Gedung FK Unissula"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel