-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Polres Bengkayang Gelar Donor Darah

Bengkayang, lintasone.com - Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, tahun 2023, Polres Bengkayang menggelar kegiatan Donor darah di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Jum’at (22/9/2023).

"Bakti kesehatan Donor darah tersebut melibatkan Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., Pju Polres Bengkayang, Personel Kompi C 645/GTY Bengkayang, Anggota Dinas Perhubungan Kab. Bengkayang, Mahasiswa Akademi Bumi Sebalo Bengkayang, Anggota PSHT Cab. Bengkayang, Saka Bhayangkara dan Personel Polres Bengkayang.

"Kapolres yang ikut serta mendonorkan darah menyampaikan Bahwasanya"
kegiatan bakti kesehatan Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Polri ke-68 Tahun 2023. 

“Hari ini tepat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Polri yang ke-68, Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Lantas dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, bahwa selain melakukan kegiatan donor darah, sebelumnya Satuan lalu lintas Polres Bengkayang juga melaksanakan kegiatan yaitu bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,"Tuturnya.

Sebelum melakukan donor, calon pendonor darah dilakukan seragkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh petugas medis, seperti kondisi fisik dalam keadaan sehat, usia, suhu tubuh, tekanan darah, dan kadar hemoglobin (Hb) sesuai standar yang ditetapkan.-

“Jumlah darah yang diperoleh adalah sebanyak 33 kantong. Semoga dari hasil donor darah yang sudah terkumpul hari ini dapat berguna bagi Masyarakat yang sedang membutuhkan. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat untuk mereka yang sedang membutuhkan,” Ucap Kapolres Bengkayang.

Reporter:Jemi Indrawan

0 Response to "HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Polres Bengkayang Gelar Donor Darah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel