-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

KUI Unissula dan Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah Menyelenggarakan Kuliah Umum

(27) Kerjasama Jasa Raharja

Semarang, lintasone.com - UPT Kerjasama dan Urusan Internasional (KUI) Unissula dan Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah menyelenggarakan kuliah umum. Acara bertema Jasa Raharja Mengajar. Hal itu merupakan implementasi kerjasama antara Unissula dengan Jasa Raharja. “Jasa Raharja mengajar merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman yang telah terjalin antara Jasa Raharja dengan Unissula pada 15 Februari 2023 lalu,” ungkap Diah Wijayawati SE Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah, Rabu (27/9/2023).

Wakil Rektor I Unissula Dr Andre Sugiyono mengatakan “Banyak  manfaat  yang bisa diperoleh mahasiswa dari kuliah umum ini. Salah satunya mempelajari tentang manajemen risiko. Selain mengikuti kuliah umum,  mahasiswa juga dapat mengikuti praktik kerja lapangan atau magang di Jasa Raharja. Sehingga kerjasama yang terjalin juga dalam bidang-bidang lainnya,” ungkapnya.

Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah, Rian Prawidhana SH LLM CLA CIRP QRMP CMed membawakan materi tentang dasar-dasar dan implementasi manajemen risiko di perusahaan.

Turut hadir Kepala KUI Unissula Rio Luhung Pribadi beserta jajaran. Dosen dan juga perwakilan organisasi mahasiswa di lingkungan Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "KUI Unissula dan Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah Menyelenggarakan Kuliah Umum"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel