-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Bersama Forkopimda Dampingi Kunjungan Kerja Kapolri

Kubu Raya, lintasone.com - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bersama dengan Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat mendampingi kunjungan kerja Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Satuan Brimob Polda Kalbar, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya. Sabtu (2/9/2023).

Kedatangan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri disambut oleh Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol M Guntur. 

Mengawali kunjungan kerjanya, Kapolri meninjau progres pembangunan Asrama Satbrimob Polda Kalbar. Kemudian juga menerima paparan dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto terkait penanganan Karhutla. Kapolri juga berinteraksi melalui virtual dengan para Kapolres langsung dari Posko Terpadu Karhutla. 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalbar atas langkah-langkah progresif yang dikembangkan untuk penanganan Karhutla di Kalbar. 

"Sehingga Karhutla bisa dikelola disamping dengan motivasi dan peralatan yang cukup, utamanya bagaimana mempersiapkan ketersediaan air dan rekayasa-rekayasa yang dilakukan untuk menghindari pembukaan lahan dengan pembakaran," ucap Kapolri. (Pendam XII/Tpr).

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Bersama Forkopimda Dampingi Kunjungan Kerja Kapolri"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel