-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pamtas RI - MALAYSIA Yon Armed 16 TK Meramaian Dalam Rangka HUT RI ke 78

Entikong, www.lintasone.com - Negara Indonesia memiliki keanekaragaman Budaya dan Kekayaan Bahasa yang sangat banyak, dengan tradisi yang berbeda satu sama lain, dan ketika Meanekaragaman dan Kekayaan itu menyatu menjadi satu Bangsa, maka yang muncul adalah sebuah Keindahan.Jum'at 01 September 2023.

"Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro,S.I.Pem., M.I.P., M.Han.  Menghadiri acara malam panggung Hiburan Rakyat di lapangan PLBN Entikong untuk  ikut meramaikan acara tersebut sekaligus pembagian Hadiah Dansatgas cup Tournament bola voli kepada para pemenang tournament.

"Acara yang diadakan oleh kecamatan Entikong dalam Rangka HUT RI ke 78 dihadiri oleh  Camat Entikong an. Yulius Eka Suhendra,S.os serta kepala instansi yang ada di Entikong.

"Masyarakat yang hadir cukup ramai dan menikmati acara malam panggung hiburan Rakyat dengan bermacam-macam kegiatan acaranya, seperti Band, penyanyi artis lokal, pembagian puluhan Door prize dan pertunjukan tari tarian Adat istiadat setempat yang ikut meramaikan acara tersebut.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian panitia HUT RI ke 78 kepada Masyarakat Entikong dan kegiatan ini juga  mendapatkan antusiasme dengan baik dari Masyarakat sekitar Entikong yang dilaksanakan setiap tahunnya"tutur (Pen Satgas).

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Pamtas RI - MALAYSIA Yon Armed 16 TK Meramaian Dalam Rangka HUT RI ke 78"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel