-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPD PAN Bengkayang Menghadiri International Dragon Boat 2023

Pontianak, www.lintasone.com - PAN International Dragon Boat 2023 & senam sehat berhadiah digelar DPW PAN Kalbar  di kawasan Waterfront Kota Pontianak yang Resmi langsung oleh ketua Umum DPP PAN. Dr, H. Zulkifli, Hasan, SE, MM. (Zulhas).

"Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan Dr, H. Zulkifli Hasan, SE, MM. bersama rombongan, Ketua DPW PAN Kalbar. H, Boyman Harun, SH. Ketua Panitia Zulfidar Zaidar Mochtar, SE, MM. Ketua DPD PAN Kabupaten/ Kota Sekalimantan Barat , Ketua DPW BM PAN Kalbar Luthfi Al Mutahar, serta Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T,.beserta pengurus DPW dan DPD  serta simpatisan PAN yang membanjiri kawasan taman Alun-alun Kapuas (Waterfront City Pontianak).Sabtu(2/9/2023).

"Zulhas mengapresiasi DPW PAN Kalbar yang mengadakan PAN Internasional Dragon Boat. Acara tersebut membuat Masyarakat Pontianak senang dan Ini festival senam sehat dan dragon boat international dalam rangka Hut PAN ke-25, untuk melestarikan Budaya kita, Karena PAN hadir bermanfaat baik Olahraga dan membantu UMKM usaha rakyat jadi berkembang dan perekonomian Masyarakat bisa Stabil begitu juga dengan kegiatan sosial kepada Masyarakat.”Tutur Zulhas. 

"Ketua DPW PAN Provinsi Kalbar H. Boyman Harun, SH. mengungkapkan apresiasi  kepada panitia dan Masyarakat, dimana PAN sukses melaksanakan Senam sehat dan PAN International Dragon boat.Ini membangkitkan semangat para atlit Kalbar agar terus berlatih untuk menjadi atlet dayung yang handal di Internasional” ucap Anggota Komisi V DPR RI ini.

"bukti lanjut Boyman, 
Bahwasanya" PAN bisa untuk mengangkat Bangsa dan atlet, terbukti juara 1 adalah PAN Kalbar, ” dan kesuksesan ini tidak lepas dari Peran Zulfidar Zaidar sebagai Ketua Panitia,” ucapnya.

Diharapkan PAN Dragon Boat ini bisa dilaksanakan setiap tahun. “Dan ini memberikan semangat kita untuk PAN bisa menang di Kota Pontianak dan Kalbar pada pemilu 2024 nanti.” Ucap Lutfi Al Mutahar yang juga Anggota DPRD Kota Pontianak yang saat ini Bacaleg Dapil 5 Kota Pontianak.

senada nya yang disampaikan ketua DPD PAN Kabupaten Bengkayang, H, Edy Zaidar, SE. acara seperti ini layak menjadi ajang tahunan dari DPW PAN Kalbar, ini membuktikan bahwa PAN mendukung Usaha dalam rangka sport turistm serta UMKM yang menggeliat di kota pontianak dan sekitarnya, "kami siap menggelar acara serupa di Kabupaten kami tentunya dengan kondisi yang berbeda" Tutup H,Edy Zaidar, SE. 

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "DPD PAN Bengkayang Menghadiri International Dragon Boat 2023"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel