-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pimpinan Unissula Menyerahkan Mahasiswa Baru 2023 Kepada Masing Masing Pimpinan Fakultas

Screen Shot 2023-09-08 at 13.18.26

Semarang, lintasone.com - Pimpinan Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) menyerahkan mahasiswa baru 2023 kepada masing-masing pimpinan fakultas. Upacara penyerahan ini sebagai tanda berakhirnya Pekan Taaruf 2023 di tingkat universitas. Kemudian akan dilanjutkan dengan pekan taaruf tingkat fakultas atau fakultair, Kamis (7/9/2023).

Wakil Rektor III Unissula secara resmi menyampaikan hal tersebut. “Setelah ini kita serahkan ke pimpinan fakultas masing-masing. Dan saya yakin kalian semua akan disambut dengan sangat meriah. Saya memohon untuk pimpinan fakultas bisa mengawal perjalanan menuju fakultas masing-masing,” ungkap Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD di Gedung Auditorium Unissula.

Pihaknya berpesan kepada mahasiswa baru untuk menjaga sholat. “Ingat, untuk menjadi sukses jangan pernah meninggalkan tiga hal, yaitu pertama menjaga sholat, kedua adalah birrul walidain (menghormati orangtua), dan yang ketiga tunjukkan karakter sebagai generasi khaira ummah (generasi terbaik),” ungkapnya.

Selanjutnya adalah prosesi penyerahan mahasiswa baru dari pimpinan Unissula kepada masing-masing fakultas. Diantaranya Fakultas Kedokteran (FK), dilanjutkan Fakultas Teknik (FT), dan Fakultas Hukum (FH). Kemudian Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Teknologi Industri (FTI), Fakultas Psikologi. Lanjut Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK), Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi (FBIK), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).


Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Pimpinan Unissula Menyerahkan Mahasiswa Baru 2023 Kepada Masing Masing Pimpinan Fakultas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel