-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Kembali Gelar Jumat Curhat Terima Saran dan Keluhan Warga

Lumajang, lintasone.com - Binmas Polres Lumajang kembali menggelar program Jumat Cuhrat di Desa Kuterenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polres Lumajang kali ini kembali dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto fengan dihadiri oleh Pemerintah Setempat, para Babinsa Koramil, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Umum Lainnya.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai masukan dari Masyarakat seperti keluhan, kritik maupun saran terkait pelayanan Kepolisian.

Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto menjelaskan, merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

Ia mengatakan, kegiatan yang digelar berlangsung aman dan penuh keakraban sambil menerima langsung saran taupun keluhan dari para Peserta Jumat Curhat terkait situasi pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lumajang terkhusus Kecamatan Sukodono 

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Melalui program Jumat Curhat ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” jelas Kasat Binmas.

Pada kegiatan ini, ada beberapa masukan dan saran yang disampaikan dari beberapa peserta jumat curhat yang hadir dan sudah ditampung.

"Nantinya apa yang menjadi masukan dan saran tersebut akan kami tindaklanjuti, tutupnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Kembali Gelar Jumat Curhat Terima Saran dan Keluhan Warga"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel